Sunday, February 12, 2017

Tips Mengatasi Bibir Kering dan Pecah - Pecah

Cara mengobati bibir kering


Bibir yang sehat lembab dan berwarna sangat diidam-idamkan sebagian besar wanita karena dapat membuat penampilan menjadi menarik dan menambah percaya diri.

Tapi sayangnya, bibir pecah-pecah dan kering seringkali menajdi masalah bagi orang indonesia yang hidup dalam iklim tropis dengan kondisi udara yang panas dan kering. Tapi jangan takut berikut ini beberapa tips mudah dan aman serta alami yang anda lakukan untuk mengatasinya. 



Mengatasi bibir pecah-pecah dan kering 


  • Menggunakan kantung teh. Caranya usapkan selama 3-5 menit dibibir. Kantung teh mengandung anti oksidan yang baik untuk merevitalisasi kulit dan selain untuk bibir pecah-pecah bisa dipakai untuk menghilangkan kantung mata.
  • Mentimun. Khasiat dan cara penggunaanya hampir sama dengan kantung teh.
  • Gunakan petroleum jelly dan oleskan di bibir menggunakan jari tangan atau sikat gigi halus, Petroleum jelly memilliki sifat mengikat air, sehingga kulit di bibir tetap terlihat lembab.
  • Selalu pakai dan sedia lip balm ( pelembab bibir). Pilih yang memiliki kandungan vitamin A,B,E, SPF 16, Zinc dan hindari pelembab yang berwarna.
  • Kurangi atau hentikan mengonsumsi makanan yang pedas seperti cabai karena dapat membuat perih saat bibir pecah-pecah
  • Hindari mandi air panas karena dapat membuat kulit kering.
  • Minum air putih yang cukup. Kebutuhan cairan setiap orang berbeda-beda terganutng akitivitas, berat badan dan umur seseorang. Sebagai penduan bisa dimulai dengan minum 3-4 liter air setiap harinya. 
Mengobati bibir pecah-pecah dan kering memerlukan kesabaran dan waktu. Tapi yakinlah bila rutin melakukan tips di atas, maka bibir anda akan menjadi lembab, sehat dan terlihat basah.

1 comment:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

    ReplyDelete