Sunday, January 29, 2017

Tips dan Trik "Membuat Seorang Pria Merasa Nyaman dan Bahagia Berada Disisimu"

Apa yang harus anda lakukan agar pria  merasa nyaman bersamamu?


Ketika berhubungan dengan cowo baik itu pacar, gebetan, suami atau orang yang anda sukai selayaknyalah anda amu mereka merasa nyaman saat bersamamu.

Untuk itu anda harus tau cara membuat Pria nyaman, bahagia dan ingin terus berada disisimu. Berikut beberapa hal yang perlu anda lakukan untuk tercapainya tujuan anda.

7 Cara membuat pria nyaman saat bersamamu




  1. Hindari mengkritik hal kecil/sepele

    Banyak orang bilang kritik membangun. Mungkin benar, akan tetapi dengan kritik akan membuat seseorang tidak menyukai anda. Jadi biarkan dia mengetahui kesalahannya sendiri atau cari lain agar dia tau kesalahannya.
  2. Jangan bertingkah seperti anak kecil

    Boleh manja tapi jangan seperti anak kecil yang semua keinginannya harus dipenuhi tanpa syarat dan alasan. Kurangi marah atau ngambek tanpa alasan yang jelas, Pria tidak bisa menebak isi hati anda, jadi kalau ada masalah katakan secara jelas.
  3. Kurangi memakai make-up berlebihan

    Pria biasanya tertarik dengan wanita yang wajahnya tidak dihiasi make-up secara berlebihan. Gunakanlah make-up yang natural. untuk penggunaan make-up yang berlebihan hanya dalam acara tertentu seperti resepsi pernikahan atau acara sejenisnya.
  4. Jangan terus menerus berbicara topik yang sama

    Cari topik pembicaraan yang bervariasi saat ngomong dengan dia. Pria akan bosan bila kamu mengajak berbicara mengenai satu topik saja. Jadi variasikan dengan topik yang menarik agar membuat dia nyaman,
  5. Jangan suka bergosip

    Jangan bergosip di depan pria atau mengajak dia bergosip. Pria tidak suka ha-hal yang tidak penting dan turut campur masalah orang lain. (terkecuali pria setengah dewa. Wkwkwkwk). Lebih baik berbicara topik ringan yang bisa membuat anda semakin akrab dengannya.
  6. Jadialah wanita yang pengertian

    Jangan meminta hal yang belum bisa dia lakukan. Apabila seorang pria belum bisa memberikan apa yang anda inginkan, jangan terus mengungkitnya dan menyindir. (contoh ingin nikah tetapi belum mapan).
  7. Jangan malu mengatakan cinta

    Kebanyakan wanita gengsi atau malu mengatakan perasaan sayang atau cinta.  Sementara pria sudah mengatakannya. Jangan bilang pikir-pikir, nanti yah, atau alasan lain yang tidak masuk akal. Banyak Pria tidak suka digantung dan akan illfeel bila cewe terkesan ragu-ragu. kalau suka lansung katakan saja.....





No comments:

Post a Comment